Sabtu, 16 Februari 2019

Tips Mencuci Bantal

Sarung bantal tentu tak jarang Kamu cuci, tetapi bagaimana dengan bantalnya sendiri? Paling-paling, Kamu menjemur serta menepuk-nepuknya saja. Padahal, bayangkan berapa tahun telah Bantal Selimut tersebut menemani Anda, terkena bekas makeup, keringat, alias bahan-bahan perawatan rambut Anda. Rasanya, Kamu butuh mencucinya sesekali untuk mengembalikan penampilannya semacam ketika baru dibeli. Ashley Morgan, corporate director of sustainability di Terra Resort Group, memberbagi trik mencuci bantal untuk Anda.

Tips Mencuci Bantal

Mencuci
Masukkan bantal ke dalam mesin cuci, gunakan deterjen yang ringan serta air hangat, lalu atur supaya mesin berputar dengan cara halus saja. Seusai bantal berakhir dicuci, lalu bilas dua kali untuk memastikan deterjen telah sangatlah terlepas dari bantal. Jangan meremas bantal untuk membuang airnya, sebab bakal membikin bantal berubah bentuk.

Mengeringkan
Sebaiknya Kamu langsung mengeringkan bantal, untuk mencegahnya berbau. Kamu dapat langsung menjemur bantal dengan menggantungnya di tali jemuran. Tetapi bantal justru bakal menggembung ke bentuk aslinya apabila dimasukkan ke dalam pengering. Gunakan pengaturan panas rendah. “Saya biasa memasukkan bola tenis bersih ke dalamnya, sebab bakal menolong menggembungkan kembali bantal tersebut," ucap Morgan. Seusai itu keluarkan, remas sedikit bantal untuk merasakan apakah telah sangatlah kering. Apabila tetap sedikit lembap, masukkan kembali ke pengering.

Sekarang Bantal Selimut telah bersih serta leluasa kuman.